Untung Rugi Travel Door to Door dan Pool to Pool ke Bandara Soekarno Hatta

Posted by on Jun 15 2015 in Uncategorized

Kembali kita lanjutkan Pembahasan kita tentang positif dan negatifnya travel dengan format Door to Door dengan travel sistem Pool to Pool. Setelah sebelumnya kita membahas tentang Untung rugi menggunakan bus ke Bandara.

Jika Anda Ingin menggunakan travel system pool to pool maka bagi yang tinggal cukup dekat dengan pool travel relative lebih praktis dan murah dengan harga Rp.135.000,- sampai Rp.195.000,- tergantung operator yang anda gunakan. Tetapi kendala yang masih anda dapatkan adalah apabila jumlah bagasi yang anda bawa cukup banyak maka pasti akan sangat kerepotan untuk memindahkan dan mengangkat bagasi yang ada. maka pasti kita akan berfikir untuk mencari kendaraan untuk transportasi kita ke pool travel (ini khusus bagi yang tidak memiliki mobil atau kendaraan pribadi). otomatis kita mengeluarkan biaya tambahan yang kalau kita estimasi minimal mengeluarkan uang tambahan Rp.25.000,-. Kalau kita jumlahkan dengan harga travel Pool to Pool maka kita dapat angka sebesar Rp.160.000,-.  Tetapi Apabila lokasi tempat tinggal Anda cukup jauh maka dari segi harga menjadi lebih mahal dan estimasi waktu ke pool travel yang cukup lama. Sebagai pembanding harga taksi minimal Rp.35.000,-.Maka akan didapat jumlah uang yang dikeluarkan menjadi Rp.170.000,- , woow cukup besar.

Bagaimana kalau Seandai anda menggunakan kendaraan pribadi, pasti kita membutuhkan seseorang untuk mengantar kita. Mungkin Istri, Anak atau suami bahkan orang tua kita, sehingga pasti akan merepotkan salah satu dari mereka. Permasalahannya apabila keberangkatan kita pada tengah malam. Tentu paling tidak mereka akan bepergian keluar rumah pada tengah malam, dengan resiko bisa pulang sendirian ataupun lebih. Tentu merupakan sebuah resiko bagi keselamatan bagi mereka.  Sayangilah keluarga anda jangan tukar keselamatan mereka dengan uang yang nilainya tidak seberapa. Sedangkan Waktu tempuh perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta dari Pool travel lebih kurang, 3 sampai 5 jam.

Bagaimana jika Anda menggunakan jasa Door to Door Travel Prabu? Travel Door to Door, Kelemahannya adalah penumpang yang lebih awal dijemput dia pasti akan ikut berkeliling melakukan penjemputan mungkin hampir ke sekeliling kota Bandung. Bagi yang tidak suka berkeliling kota diatas kendaraan pasti akan menjadi masalah, pusing atau Bete!!! Mungkin itu komentar mereka. Tetapi di Travel Prabu Kita menerapkan penjemputan dengan system Segaris dan Feeder, sehingga penjemputan dan pengantaran maksimum biasanya hanya 4 titik. Dengan penjemputan pertama adalah titik terjauh biasanya Bandung Bagian timur atau Selatan, Apabila cukup Jauh maka diberangkatkan mobil Feeder dengan pertemuan di daerah Bandung Bagian Barat. Sehingga Konsumen yang berada didalam kota tidak akan merasakan pergi jauh ke daerah pingir kota Bandung. Nilai Plusnya adalah bagi Anda yang membawa bagasi yang cukup banyak dan berat maka tidak akan direpotkan dengan membawa dan memindahkan bagasi.

Sementara yang lebih Penting lagi Anda sudah mengurangi resiko keluarga Anda di perjalanan untuk mengantar atau menjemput Anda, terlebih-lebih apabila keberangkatan Anda pada Tengah Malam. Bagi yang senang berkeliling melihat-lihat keindahan kota maka system Door to Door ini malahan menjadi sesuatu yang menyenangkan.

Dari segi Harga, dengan penawaran dan diskon yang didapatkan, Anda hanya membayar Rp.150.000,- perorang merupakan harga yang sangat murah. Tanpa mengeluarkan uang untuk biaya taksi ataupun angkutan umum lain.
Dari Segi waktu, dengan waktu tempuh sama berkisar antara 4 sampai 5 jam dari penjemputan pertama sampai ke bandara merupakan waktu tempuh yang cepat. Dengan estimasi penjemputan 6 sampai 7 jam dari jadwal terbang Anda.
Sekarang kembali Kepada Anda, mau pilih moda Transportasi anda? Kalau saya ya pilih TRAVEL PRABU dong!!! Duduk manis, santai dan sampai di tempat tujuan.

Be Sociable, Share!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *